Rabu, 08 Februari 2012

Korban Tunggu Panji Trihatmodjo di Pengadilan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Andhika Mahatidana sepertinya sudah menutup pintu maaf untuk Panji Trihatmodjo. Korban pelemparan gelas oleh Panji itu pun ingin menyelesaikan masalahnya tersebut di pengadilan.

Andhika melaporkan Panji atas dugaan tindakan penganiayaan ke Polsek Mampang. Namun dari Polsek Mampang, kasus tersebut dialihkan ke Polres Jakarta Selatan.

"Minta maaf ya minta maaf saja, tapi penyelesaian pengadilan ya pengadilan saja," ujar Andhika saat ditemui Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Andhika mengaku sudah menyiapkan beberapa saksi untuk menguatkan pengakuannya itu. Beberapa teman Andhika juga melihat kejadian itu secara detail.

Andhika dilempar gelas oleh Panji saat berada di klub malam Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada 22 Januari lalu. Akibatnya, pelipis kiri Andhika sobek dan harus dijahit.

Sayangnya, sampai saat ini pihak Panji belum bisa dimintai komentarnya. Kabarnya, anak Bambang Tri itu tengah berada di Amerika Serikat.

(hkm/hkm)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/korban-tunggu-panji-trihatmodjo-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar