Senin, 06 Februari 2012

Ini Dia Alasan Ramon Papana Mengaku Sebagai 'Papa' Ade Namnung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Status Ramon Papana yang menyebut dirinya sebagai 'Papa' dari almarhum Ade Namnung diperkarakan keluarga asli Ade. Ibu dan adik Ade mengaku kecewa dengan Ramon yang mengaku-ngaku sebagai ayah Ade.

Namun, Ramon memiliki alasan kuat mengapa dirinya pantas disebut sebagai ayah angkat Ade. Menurut Ramon, selama ini dirinya yang mengurus dan membina Ade hingga menjadi komedian dan presenter sukses.

"Karena dia selama 21 tahun hidup dengan saya. Selama 21 tahun dia memanggil saya papa, tidur makan sama saya. Jadi sakit hati sekali kalau saya dibilang tidak berhak menjadi papanya Ade Namnung," beber Ramon.

"Saya malah bilang kalian kemana aja selama 21 tahun ini. Apa nggak salah?" tuturnya kecewa saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012).

Ramon menuturkan, awal pertemuan dirinya dengan Ade memang karena Ade yang menemuinya secara langsung. "Tiba-tiba saja dia datang, karena dulu saya sedang mengelola Lenong Rumpi, mengelola program komedi dan ada sanggar tempat latihan. Setahu saya dia bantu-bantu di Cafe, kemudian tinggal dengan saya," paparnya lagi.

Dari situ, awal Ade mulai terlibat dalam dunia komedi. Hingga nama komedian bertubuh tambun menanjak dan sukses sebagai komedian dan presenter. Hingga kini Ramon pun mengaku bingung mengapa keluarga masih mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih masalah harta kekayaan peninggalan almarhum.

(hkm/hkm)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ini-dia-alasan-ramon-papana-mengaku.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar