Jumat, 03 Februari 2012

Ruvita: “Aku Sayang Keduanya, Tapi Aku Mau Sekolah Dulu”

Setelah pertemuannya dengan Ibu kandungnya di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (27/1) kemarin, Ruvita masih belum injakkan kaki ke rumah orang tuanya di Cipayung, Jakarta Timur.
Bahkan Vita memilih untuk tinggal di rumah ibu angkatnya, Bunda Maya, yang berada di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Padahal akibat kelakuannya, ayah Vita, Edison Siahaan menjadi pikun.
[imagetag]
Menurut ibu angkatnya, Vita sudah disuruh memilih sendiri akan tinggal dimana. Ternyata Vita memilih untuk tinggal di rumah ibu Maya.
"Dia nggak mau pulang ke Cipayung, sejak semalam sama polisis anaknya sudah diserahkan ke mamahnya, dan anaknya disuruh pilih," ungkap Maya di rumahnya.
Vita yang memilih tinggal di rumah yang memiliki garasi mobil terlihat betah dan nyaman. Ia menceritakan bahwa kepergiannya dari rumah karena ingin menemui Bunda Maya yang tinggal di Sorong, Papua.
Vita mengungkapkan bahwa ia sebetulnya ingin kembali ke rumah di Cipayung, namun tidak sekarang. Karena ia mengaku ingin sekolah dulu.
Ketika ditanya, apakah sayang dengan orangtua kandung, Vita mengaku sayang keduanya. Namun ia memilih untuk sekolah dulu kemudian sukses berkarir, baru kembali ke Jakarta.
"Vita sayang kepada keduanya, Vita sekarang cuma mau sekolah dulu. Kalau sudah sukses baru balik ke Jakarta," ujar Vita saat dijumpai di rumah ibu angkatnya.
Menurut Vita, jika ia sukses, orang tua kandung Vita pasti juga bahagia. Saat ini ia memilih untuk tidak berkecimpung didunia entertain, ia ingin fokus sekolah hingga kuliah di Sorong.
[imagetag]
"Kan mereka juga bahagia kalau Vita sukses. Saat ini aku nggak mau terima syuting dulu. Vita maunya sekolah dulu di Sorong," ungkap Vita.
Setelah sukses menempuh pendidikan nanti, ia akan kembali mengejar karir.
"Aku tuh pengen banget sekolah di Sorong sama Bunda Maya sampai S1. Abis itu baru aku lanjutin karir aku. Intinya aku itu mau sekolah," ungkap Vita.
Artis berkulit putih itu pun yakin bahwa setelah ia lulus S1, ia akan sukses menggapai karirnya.

Ruvita: "Aku Sayang Keduanya, Tapi Aku Mau Sekolah Dulu"

basket0509 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/ruvita-aku-sayang-keduanya-tapi-aku-mau.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar