Jumat, 03 Februari 2012

Tugu Tani : 9 org meninggal, 6thn pnjra, di Amrik 1 org mninggal, 50thn pnjra

Gan, si penabrak tugu tani bner tuh jadi 6 tahun penjara?
Di Amerika, nabrak mati 1 orang aja 50 tahun gan. Ckckc

Copas dr agan NoellaCarolynee

http://cdn-u.kaskus.us/63/9vzhrnbi.jpg

Ini adalah kasus kematian tidak biasa. Gregory Biggs, seorang gelandangan yang malang, tertabrak mobil yang dikendarai Chante Jawan Mallard di Fort Worth, Texas, terpana oleh sebuah mobil yang dikemudikan oleh Chante Jawan Mallard. Kecelakaan itu digambarkan sangat dahsyat karena separuh tubuh Biggs sampai menembus kaca depan.


Uniknya, sudah begitu dahsyat kecelakaan itu, tapi si pengendara mobil, Mallard masih tidak menyadarinya karena ia tengah mabuk berat, alcohol juga narkoba. Yang menarik lagi, Biggs ternyata tidak langsung tewas. Dia menjerit-jerit kesakitan tergantung di kaca depan. Bener-bener gila!!.

Mallard yang mabok tetap cuek saja menjalankan mobilnya. Sampai di rumah dia memarkir kendaraannya di garasi dengan Biggs yang masih 'bersarang' di kaca depan mobilnya. Akhirnya Biggs pun tewas beberapa jam kemudian. Oleh pengadilan Mallard didakwa hukuman berlapis, termasuk dakwaan pembunuhan. Pembelaannya di pengadilan tidak membawa hasil, dia pun dihukum 50 tahun penjara. Kasus kecelakaan yang tidak biasa yang mendapat perhatian masyarakat ini, kemudian difilmkan dengan judul "Stuck".
[imagetag]

Tkg isi hardisk 03 Feb, 2012

Sparks 03 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/tugu-tani-9-org-meninggal-6thn-pnjra-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar